Ditanya Identitas Pemeran Video ‘Vina Garut’, Polisi : Masih Diperiksa

Kamis, 15 Agustus 2019 - 07:36 WIB

FAJAR.CO.ID,JABAR–Video asusila menghebohkan warga Garut, Jawa Barat. Video berlabel ‘Vina Garut’ itu viral di media sosial. Polisi akhirnya mengamankan seorang wanita dan pria yang diduga pemeran video asusila tersebut.

Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Mappaseng, Rabu (14/8), membenarkan mengamankan dua orang yang diduga pemeran video tersebut. “Ditangkap dua orang, laki-laki dan wanita,” bebernya. Keduanya diringkus untuk penyelidikan lebih jauh penyebar video itu yang kini viral di media sosial tersebut.

Kendati demikian, Mappaseng belum menjelaskan identitas kedua orang yang diamankan tersebut, termasuk lokasi pembuatan video yang menghebohkan warga Garut itu. Menurutnya, pihaknya masih memeriksa pemeran dan mendalami kasus tersebut. Setelah pemeriksaan selesai, kata dia, pihaknya akan menyampaikan fakta-fakta terkait beredarnya video asusila tersebut

.BACA JUGA: Heboh Video Hot, Tiga Pria Lawan Satu Wanita

Sekadar diketahui, video asusila berlabel Vina Garut berdurasi 1 menit 30 detik. Dalam adegan video asusila itu, menayangkan seorang perempuan bersama tiga orang laki-laki dalam suatu ruangan. Label video asusila itu pun trending di Twitter dengan tajuk ‘Vina Garut’. (bs/eds)

One thought on “Ditanya Identitas Pemeran Video ‘Vina Garut’, Polisi : Masih Diperiksa

Comments are closed.