Fairuz A Rafiq Diinfus, Seperti Ini Kondisinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Fairuz A Rafiq kembali harus melewati cobaan. Di tengah kasus bau ikan asin yang membuat anaknya dibully, kini dirinya justru jatuh sakit.

Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram Story milik Fairuz, yang mengupload foto tengah terbaring di rumah sakit dengan kondisi tangan diinfus.

Dalam video, terlihat juga putri Fairuz yang masih balita. Anaknya itu tampak mendekatinya yang terbaring di rumah sakit.

Namun sayang, istri Sonny Septian itu tidak menyebutkan sakit yang tengah diderita. Sampai saat ini Fairuz maupun keluarga juga belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu, Fairuz A Rafiq baru-baru ini masih terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut bermula dari pengakuan Sonny Septian yang menyebut anak Fairuz, Faaz di-bully di sekolah.

Pansus Hak Angket DPRD Sulsel Pecah Kongsi

Wasekjen PKB Ngaku Belum Tahu Susunan Kabinet Jokowi

Perjuangan Anak Gunung demi Pendidikan (1)

PLTA Sungai Kayan Tenggelamkan Dua Desa

Jokowi Ungkap Ada Calon Menteri Pengalamannya Nol

Faaz yang merupakan hasil pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar itu dirundung lantaran orang tuanya terlibat kasus bau ikan asin.

Hatinya tambah teriris saat mengetahui Barbie Kumalasari justru mengeluarkan komentar miring terkait kasus anak Fairuz tersebut. Dia menilai pem-bully-an itu terjadi merupakan risiko dari kasus Fairuz dan Galih Ginanjar yang semakin santer terdengar.

Tidak hanya itu, Barbie juga merasa kejadian itu adalah dampak pihak Fairuz yang menolak berdamai dengan Galih Ginanjar. Sehingga pemberitaan semakin luas dan menjadi konsumsi semua orang, termasuk anak-anak.

“Ya, risiko lah, namanya anak-anak pasti seperti itu kan. Makin viral beritanya, pasti psikis anak juga kena. Makanya dari awal aku sempat bilang kasihan anak, tapi mediasinya enggak direspons. Ya, sudah,” ucap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8). (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...