Indra Bruggman Ungkap Pernah Berselisih dengan Barbie

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Indra Bruggman ternyata juga pernah bermasalah dengan selebritas, Barbie Kumalasari. Menurutnya, perseteruan di antara mereka terjadi sekitar tahun 2012 lalu.

Indra Bruggman mengatakan bahwa masalah dengan Barbie Kumalasari terjadi karena salah paham. Saat itu, kedua pihak sedang bekerja sama menjalani bisnis parfum.

“Dulu memang sempat agak heboh-heboh juga, karena bisnis parfum,” kata Indra Bruggman saat mengisi acara Okay Bos, Rabu (14/8).

Pesinetron Jinny Oh Jinny itu mengaku sebenarnya tidak tahu banyak tentang masalah yang terjadi. Sebab, menurutnya, pada masa itu bisnis parfum yang dijalani merupakan proyek sahabatnya, Tata Liem.

Indra menyebut Tata Liem lah yang kerap berkomunikasi dengan Barbie Kumalasari. Seiring berjalannya waktu, ternyata terjadi kesalahpahaman.

Sinyal Jokowi, Prabowo Bisa-bisa hanya Gigit Jari

Turunkan Backlog MBR, Pemerintah Bangun 3,9 Juta Rumah

Karhutla Ada Dugaan Korupsi, KPK Siap Berindak

Respons Khofifah Indar Parawansa Diincar Demokrat Jatim

Menteri Muhadjir Heran Pemda Keberatan Rektut PPPK

“Waktu itu gue sebenarnya enggak tahu prosesnya, yang tahu itu Tata Liem, yang punya ide, yang punya rencana segala macam yang banyak berhubungan sama Barbie,” ujar pria 38 tahun itu.

“Begitu ada masalah, gue enggak tahu apa-apa sebenarnya. Cuma karena gue disebut sebagai direktur utama, makanya Barbie laporin gue,” sambungnya.

Indra heran karena Barbie Kumalasari pada masa itu justru melaporkan dirinya. Namun beruntung, perseteruannya dengan Barbie telah selesai. Keduanya pun kini telah bertegur sapa dan berhubungan baik. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...