Jalani Rehabilitasi, Komedian Nunung Dibawa ke RSKO Cibubur

Kamis, 15 Agustus 2019 - 09:11 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (14/8) untuk jalani rehabilitasi.

Pemindahan tersebut dalam upaya rehabilitasi untuk kedua tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu.

“Tersangka NN dan JJ direhabilitasi di RSKO,” kata Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dikonfirmasi awak media, Rabu (14/8).

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa pemindahan Nunung dan suami menyusul hasil asesmen dan analisa penyidik. Keduanya direkomendasikan untuk jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. “Dari hasil asesmen direkomendasi rehabilitasi,” ujar AKBP Jean Calvijn.

Indra Bruggman Ungkap Pernah Berselisih dengan Barbie

Inovasi, Pompa Tanpa Listrik dan Ubah Sampah Jadi BBM

Sinyal Jokowi, Prabowo Bisa-bisa hanya Gigit Jari

Turunkan Backlog MBR, Pemerintah Bangun 3,9 Juta Rumah

Respons Khofifah Indar Parawansa Diincar Demokrat Jatim

Seperti diketahui, Nunung dan July Jan ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) lalu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, pihak berwajib menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Saat diperiksa, Nunung mengaku pernah memakai narkoba sejak lima bulan lalu. Alasannya yaitu untuk menjaga stamina agar fit menjalani aktivitas sebagai komedian.

Sementara itu, hasil asesmen dari Nunung dan suami telah dirilis pada 30 Juli 2019 lalu. Keduanya direkomendasikan untuk menjalani proses rehabilitasi secara medis di RSKO Cibubur. (jpnn)

loading...

One thought on “Jalani Rehabilitasi, Komedian Nunung Dibawa ke RSKO Cibubur

Comments are closed.