Kemenhan Iran Luncurkan Kendaraan Taktis Canggih

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TEHERAN– Kemenhan Iran, pada Selasa meluncurkan kendaraan lapis baja dan taktis canggih jenis baru. Kendaraan militer itu sepenuhnya dirancang dan diproduksi para ahli militer domestik.

Dalam upacara peluncuran yang dihadiri Menteri Pertahanan Iran, Brigadir Jenderal Amir Hatami, kendaraan Taktis Aras-2 buatan dalam negeri dan Pengangkut Personel Lapis Baja Ra’d (Guntur), diluncurkan.

Berbicara pada upacara tersebut, Brigadir Jenderal Hatami memuji fitur-fitur dari Kendaraan Taktis Aras-2 dan mengatakan dengan mobilitas tinggi di medan yang berat, roda gigi dan senjata militer yang berat terpasang di atasnya, tenaga dan torsi tinggi serta kekuatannya untuk- rasio berat, yang telah meningkat dibandingkan pendahulunya, kendaraan telah membuat peningkatan luar biasa seperti dilansir Iranian, Kamis, 15 Agustus.

Dia menambahkan, bahwa kendaraan itu dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Bersenjata negara saat ini, dan sejumlah besar Aras-2 akan dikirimkan ke pasukan.

ACT Jateng Gelar Syukuran Qurban Bersama Komunitas Sahabat Mata

Bakal Digelar Reuni Akbar Alumni Smakara, Ketum PP PAS : Momentum Jalin Silaturahmi

Pakistan Ungkap Rencana Mengerikan India di Kashmir

Panglima Mutasi 56 Pati TNI, Berikut Nama-namanya

Video Seks Gangbang Diperankan 1 Perempuan, 3 Laki-laki

Para ahli dan teknisi militer Iran dalam beberapa tahun terakhir telah membuat kemajuan besar dalam pembuatan berbagai peralatan asli, membuat pasukan bersenjata mandiri di bidang senjata.

Para pejabat Kemenhan Iran telah berulang kali menegaskan, negara itu tidak akan ragu untuk memperkuat kemampuan militernya, termasuk kekuatan misilnya, yang seluruhnya dimaksudkan untuk pertahanan, dan bahwa kemampuan pertahanan Iran tidak akan pernah mengalami negosiasi.

Kembali pada bulan Februari 2018, Pemimpin Revolusi Islam, Ayatollah Sayy Ali Khamenei menyerukan upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan pertahanan Iran, membalas musuh karena membantah program rudal negara.

“Tanpa ragu-ragu sejenak, negara harus bergerak untuk memperoleh apa pun yang diperlukan untuk pertahanan, bahkan jika seluruh dunia menentangnya,” kata Ayatollah Khamenei saat itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...