Phinisi Point Sajikan Makanan Instagramable Lewat Event Kemerdekaan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dibuat lebih berbeda oleh Phinisi Point mal.Kali ini dirayakan dengan menggelar festival jajanan bertajuk “Ayo Makan”. Event ini berlangsung di Upper Ground Atrium London Phinisi Point mulai
Kamis (15/8) hingga Minggu (18/8).

Beragam makanan hits kekinian disajikan, dengan harga terjangkau dan jarang ditemui. Kesempatan ini bisa dipakai berswafoto mengabadikan moment dan mengupload di sosial media.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, mengatakan tak hanya diikuti dengan beragam tenant makan dan minum yang tengah hits di Makassar, event Ayo Makan juga bakal diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti Lomba 17-an, Kids Playground, dan Solo Duo K-pop Dance Competition.

kata dia, alasan diadakannya event ini untuk menyambut kemerdekaan RI, dikarenakan masyarakat sangat antusias berbelanja sesuatu yang baru, khususnya mencoba makanan yang jarang ditemui di masyarakat umum. Apalagi, tenant yang akan berpartisipasi merupakan brand yang tengah hits dan hanya bisa ditemui di pameran makanan.“ Sekarang tenant yang berpartisipasi sebanyak 40 an dari target 50 tenant,” Kata Wiwi sapaannya.

Manager Event Phinisi Point, Winky Wahyudi mengatakan, rangkaian kegiatan lainnya digelar sebagai bentuk kemeriahan festival Ayo makan dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI. Dalam kegiatan 17 san akan digelar berbagai lomba seperti lomba makan kerupuk, lari kelereng dan beragam lomba untuk Hari Kemerdekaan. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...