Sajikan Bridal Pengantin Internasional dan Jajanan Kekinian

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— 120 tenant food festival, 60 vendor pernikahan serta lima bridal internasional akan disajikan Allyson Wedding & Event Planner bersama Upperhills Convention Hall.

Kali ini dipersembahkan lewat event Royal Wedding Fair & Food Festival 2019 Season 2 yang akan diselenggarakan di Upperhils Jl Metro Tanjung Bunga, 22 hingga 25 Agustus 2019.

Allyson Event Planner, Alvin Putra Gossidhy mengatakan jika season pertama kebanyakan vendor pernikahan yang mengusung konsep modern, season 2 ini akan menampilkan beberapa vendor pernikahan adat empat etnis Sulsel. Diantaranya adat Bugis Makassar.

Sementara untuk foodnya sendiri, akan disajikan beberapa makanan tradisional dan instagramable yang harganya dijangkau menengah keatas.
Untuk akses masuk mulai dibuka pukul 10.00 hingga 22.00. Pengunjung tak dikenakan biaya. “Kami menargetkan setiap vendor melakukan 10 transaksi tiap hari,”tuturnya.

Manager Marketing Operasional Upperhills, Risma Puspita mengatakan beberapa vendor pernikahan yang ditampilkan memang kebanyakan yang bergabung juga tahun lalu. Sementara food sendiri memang selektif dipilih yang jadi favoritAlasannya kata dia, agar pengunjung tak bosan. Hal ini juga dimaksudkan agar tenant tak merasa dirugikan jika terlalu banyak menu yang sama dijual. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...