Suharso Monoarfa Temui Prabowo, Konon Bahas Ini

Kamis, 15 Agustus 2019 - 13:51 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa bakal menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu berencana mendatangi rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) pukul 16.00 WIB.

Dahnil Anzar Simanjuntak selaku juru bicara Prabowo mengatakan, Suharso datang untuk bersilaturahmi pasca-penyelenggaraan Pilpres 2019.

“Pertemuan biasa silaturahmi setelah Pilpres saja. Komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi, tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional, hal-hal seperti itu,” kata Dahnil.

Diet, Berikut Daftar Cemilan yang Mesti Dihindari

Presenter Ruben Onsu Ultah, Ini Doa Sarwendah

Wasekjen PKB Ngaku Belum Tahu Susunan Kabinet Jokowi

Menangkal Bahaya Impotensi Akal

Yenti Garnasih Diisukan Jaksa Agung, Sejarah Korps Adyaksa

Mantan koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo di Pilpres 2019 itu, mengharapkan kedatangan Suharso Monoarfa tidak ditafsirkan secara negatif. Dahnil mengharapkan kedatangan Suharso tidak dikaitkan dengan kabar tentang Gerindra bakal masuk barisan koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi).

“Saya pikir satu hal yang wajar ya, jangan ditafsirkan ke lebih jauh karena memang pertemuan tokoh politik ini hal yang biasa saja. Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi,” ungkap dia.

Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani juga melontarkan hal serupa. Menurut dia, Suharso dan Prabowo bakal bertemu untuk menjalin silaturahmi.

“Sebab sejak pendaftaran Pilpres 2019 lalu, kami enggak pernah ketemu dan berdiskusi hal-hal yang menyangkut masa depan bangsa dan negara ini,” ungkap Arsul. (jpnn)

loading...