Temui Gubernur, Kakanwil Kemenkumham Sampaikan Pembangunan Zona Integritas di Sulsel

Kamis, 15 Agustus 2019 - 18:34 WIB
IST

Fajar.co.id, Makassar – Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi, didampingi para Kepala Divisi dan Kakanim Kelas I Makassar menemui Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis (15/8/2019) pagi tadi.

Pertemuan membahas tentang pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Program ini sedang giat dilaksanakan di seluruh satuan kerja guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

“Pelayanan publik berbasis HAM sebagai dasar pembangunan zona integritas melalui program WBK saat ini sudah berjalan di lingkungan Kemenkumham Sulsel. Diawali dengan komitmen yang jelas serta visi yang jelas, yaitu memberikan layanan bagi kebutuhan dasar manusia,” ujar Priyadi.

Dalam kesempatan ini, Nurdin Abdullah sangat mengapresiasi program pembangunan ZI yang sedang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel. Pihaknya akan memberikan dukungan yang sebesar-besarnya terhadap perubahan-perubahan yang disampaikan oleh Kakanwil.

“Ini menjadi bukti adanya pemerintah yang care, yang peduli dengan pembenahan struktur layanan. Ada transparansi dengan sistem pelayanan yang memudahkan masyarakat,” sambut Nurdin Abdullah. (rls)

loading...