Aktor Sonny Septian Setia Dampingi Fairuz A Rafiq di RS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Sonny Septian setia mendampingi Fairuz A Rafiq yang tengah dirawat di rumah sakit. Istrinya itu harus menjalani perawatan karena penurunan kesehatan sejak kemarin.

Lewat akun Instagram miliknya, Sonny Septian memperlihatkan kondisi Fairuz A Rafiq di rumah sakit. Sang istri tampak terbaring dengan tangan terpasang infus. “Syafakillah perempuan hebatku,” ungkap Sonny Septian sebagai keterangan foto miliknya, Jumat (16/8).

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq jatuh sakit di saat kasus ‘ikan asin’ yang sedang bergulir. Dia mengabarkan tengah dirawat di rumah sakit dengan kondisi tangan diinfus. Namun sayang, istri Sonny Septian itu tidak menyebutkan sakit yang tengah diderita. Sampai saat ini Fairuz A Rafiq maupun keluarga juga belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu, Fairuz A Rafiq baru-baru ini masih terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut bermula dari pengakuan aktor Sonny Septian yang menyebut anak Fairuz, Faaz di-bully di sekolah. Faaz yang merupakan hasil pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar itu dirundung lantaran orangtuanya terlibat kasus ‘ikan asin’.

Dendeng Babi Aceh Dijual Online, Ini Reaksi Pemerintah Aceh

Satgas TNI Kontingen Garuda di Kongo Memeriahkan HUT RI

Ciri Penyakit Jantung Pada Pria, Ketahui 3 Hal Ini

Siti Annisa Syafir, Balita yang Ditemukan Memeluk Jenazah Ayahnya

Dosen UGM Gantung Diri Saat Istri Belanja ke Pasar

Namun Barbie Kumalasari justru mengeluarkan komentar miring terkait kasus anak Fairuz tersebut. Dia menilai pem-bully-an itu terjadi merupakan risiko dari kasus Fairuz dan Galih Ginanjar yang semakin santer terdengar.

Tidak hanya itu, Barbie juga merasa kejadian itu adalah dampak pihak Fairuz yang menolak berdamai dengan Galih Ginanjar. Sehingga pemberitaan semakin luas dan menjadi konsumsi semua orang, termasuk anak-anak.

“Ya, risiko lah, namanya anak-anak pasti seperti itu kan. Makin viral beritanya, pasti psikis anak juga kena. Makanya dari awal aku sempat bilang kasihan anak.m, tapi mediasinya enggak direspons. Ya, sudah,” ucap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8). (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...