Jelang HUT RI, Personel Brimob Bone Silaturahmi dengan Tokoh Agama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan melaksanakan silaturahmi dengan beberapa tokoh agama yang berada di Kabupaten Bone Jumat (16/8/2019).

Diantaranya tokoh agama Kristen Pdt Irma F Siahaya Sasikil, pendeta GPIB dan Ketua Badan Kerja sama antar gereja Kabupaten Bone yang terletak di pertigaan Jl Ahmad Yani, Sultan Hasanuddin dan Petta Ponggawae, kemudian tokoh agama Islam Ustaz Muh Nur, Imam Masjid Agung Almarkas Al Ma’rif Kabupaten Bone.

Menurut Ichsan sapaan karibnya, pelaksanaan silaturahmi sebagai wujud penghargaan kepada tokoh agama dalam rangka HUT Negara Kesatuan Republik Indononesia yang ke 74 Tahun di mana kemerdekaan NKRI ini tidak lepas dari peran dari tokoh-tokoh agama yang berada di Indonesia pada saat itu.

“Ini juga untuk menjalin keakraban dan lebih mendekatkan diri personel Batalyon C Pelopor dengan masyarakat utamanya tokoh-tokoh agama di kabupaten Bone,” ucapnya.

Pada kunjungan itu hadir Wadanyon C Pelopor, Akp Andi Safei, Pasi Ops Batalyon C Pelopor, Iptu Azis, Danki 1 Yon C Pelopor Iptu Muh Rais, Kanit Intel Batalyon C Pelopor, dan perwakilan personel Batalyon C Pelopor. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...