Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Siap Maju Nakhodai KNPI Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Ketua Pimpinan Daerah Pemuda (PD) Muhammadiyah Bulukumba, Arman Maulana, menyatakan siap maju calon ketua KNPI pada Musyda KNPI Bulukumba mendatang.

Arman Maulana, mengatakan bahwa tujuan maju ketua KNPI adalah ingin menjadikan KNPI sebagai wadah berhimpun semua OKP Bulukumba yang lebih maju. Juga berwawasan kebangsaan yang tinggi, berintegritas, cerdas, dan peka dengan problem sosial.

“Saya selaku pemuda Bulukumba, melihat wadah pemuda Bulukumba yaitu KNPI saat ini. Saya kira masih banyak yang perlu kita perbaiki ke depan khususnya soal progresivitas dalam gerakan sosial,” kata Arman, Jumat (16/8/2019).

Lebih lanjut, Arman mengungkapkan bahwa ke depannya ingin menjadikan KNPI sebagai tempat berkumpulnya anak muda yang berwawasan enterpreneurship.

“Kita membuat inkubator bisnis, mencarikan link, modal, pemasaran. Juga membangun kolaborasi kepada elemen pemuda yang belum berhimpun dengan OKP. Perlu juga kita jadikan KNPI mitra kritis pemerintah,” ungkap Arman.

Pengakuan Arman, pihaknya sudah komunikasi ke beberapa OKP menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon ketua KNPI. Saat ini dia masih bekerja untuk minta dukungan ke OKP-OKP dan juga kepada senior KNPI Bulukumba. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...