Sandiaga Uno Siap Bantu Prabowo dalam Kapasitas Apa Saja

Jumat, 16 Agustus 2019 - 08:33 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak pernah berbicara dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto terkait pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

“Tidak ada pembicaraan antara saya dengan Pak Prabowo mengenai Rakernas,” kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Diketahui, Gerindra akan menyelenggarakan Rakernas di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada September 2019. Saat momen Rakernas itu, Sandi dikabarkan akan masuk kembali ke Gerindra.

Bupati Maros Bakal Diperiksa Penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel Soal Tambang

SBY, Prabowo, Habibie, Boediono Absen di Sidang Tahunan MPR

Aktivis Protes Tenda Pemkab Lutra Disewakan Atasnama Pribadi

Pegawai RS yang Baru Nikah Gituin Anak di Bawah Umur di KRL

Anak di Bawah Umur Tidur di Bus, Kakek Gituin Saat Dini Hari

Disinggung terkait kabar tersebut, Sandi tidak menjawab tegas. Pria kelahiran Pekanbaru itu hanya menyebut siap membantu tugas Prabowo.

“Saya sampaikan pada Pak Prabowo bahwa saya akan bersedia membantu beliau dalam kapasitas apa saja, walaupun pas terakhir kami bicara, saya minta tambahan cuti sebentar untuk take a break from politic,” ungkap dia.

Sebagai informasi, Sandiaga Uno mundur dari Gerindra demi maju sebagai cawapres di Pilpres 2019 berdampingan dengan Prabowo Subianto. Meski Sandi menyatakan mundur, kartu tanda anggotanya sebagai kader Gerindra masih aktif. (jpnn)

Loading...