Gara-gara Ini, Para Gamers Makassar Terima Kasih ke UQ

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tercatat ada sekitar 300-an anak muda Makassar berkumpul di Jalan Boulevard, Makassar selama dua hari yakni, 16-17 Agustus.

Mereka merupakan para gamers PUBG Mobile yang ada di Kota Makassar lagi mengikuti even yang dinamai Tournament UQ – PUBG Mobile bertajuk “Spirit Independence Day”, di Kedai Ayah UQ Jalan Boulevard, Makassar. 

Sekadar diketahui, UQ merupakan akronim dari bakal calon Wali Kota Makassar, Sukriansyah S Latief.

Relawan UQ yang tergabung dalam Mudana UQ memberi perhatian kepada kaum millennial Makassar, khususnya bagi mereka yang gemar bermain game online PUBG Mobile. 

Alhasil, para gamers tersebut sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan seperti ini. Ungkapan terima kasih pun berdatangan dari para peserta kepada UQ dengan memperlihatkan perhatiannya kepada para anak muda di Kota Makassar.

“Selain karena kompetisinya, akhirnya juga kita sesama gamers menjadi saling mengetahui satu sama lain, banyak sekali manfaatnya. Sekali terima kasih Pak UQ,” kata Ilham, salah seorang peserta.

Sementara, Ketua Panitia Tournamen Muhammad Kurniawan mengatakan acara ini sengaja dilaksanakan selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 juga untuk memfasilitasi para penggemar atau komunitas pemain e-sport jenis PUBG Mobile online. 

“Kami sengaja memilih PUBG mobile karena banyak diminati oleh anak muda Makassar, Ada sekitar 300 peserta yang mengikuti turnamen PUBG Mobil ini dan telah bertanding selama dua hari, hari ini sudah pada tahap Grand Final”. ungkap Kurniawan, Sabtu, 17 Agustus.

Kurniawan juga mengharapkan dalam kegiatan ini, selain meningkatkan nilai sportivitas, disipilin, kerjasama dan kolaborasi. Perhelatan ini juga akan mendukung perkembangan industry Esport di kota Makassar.

“kami Harap esport ini semakin berkembang, semakin baik bagi masyarakat khususnya remaja untuk mewujudkan Makassar ini lebih modern,” tutup Kurniawan. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...