Maju di Pilkada, Ketua Demokrat Maros Amirullan Nur Mulai Jajaki Lembaga Survei

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 13:57 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Meski belum secara gamblang bersikap untuk bertarung di Pilkada Maros 2020, Ketua Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong mulai mempersiapkan berbagai hal.

Tak hanya menjalani komunikasi dengan parpol dan sejumlah kandidat, tapi juga telah melakukan penjajakan ke lembaga survei. 

Seperti yang terjadi siang tadi, Amirulllah Nur tampak terlihat melakukan pertemuan dengan Direktur Lembaga Survei, Nurani Starategic di Warkop Phoenam, Jl Boulevard Makassar, Sabtu, 17 Agustus. Keduanya tampak berbincang serius. 

“Kalau saya mau maju tentu saya akan mengandeng lembaga survei. Jadi saya berbincang bincang tadi dengan Pak Nurmal sebagai direktur Nurani Strategic,” kata Amirullah Nur. 

Amirullah Nur tidak ingin berandai-andai soal pencalonan dirinya di Pilkada Maros.”Kan masih lama juga. Nanti kita lihat kedepan, bagaimana sikap saya. Semua masih dinamis,” ucapnya. 

Nurmal Idrus saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pertemuannnya dengan Amirullah Nur membicarakan tentang Pilkada Maros. “Saya bincang-bincang dengan Pak Amir tentang pilkada Maros,” singkatnya.(taq)

loading...