Peringatan Kemerdekaan Lingkup LLDIKTI IX, UMI Terima Penghargaan Terbanyak

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 18:13 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali mencatat prestasi gemilang, di puncak peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 yang diselenggarakan Lembaga Layanan Dikti Wilayah IX, Sabtu (17/8/2019).

UMI terbanyak menerima penghargaan di lingkup Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi. Penghargaan yang diterima antara lain sebagai penerima dana hibah terbanyak untuk penelitian, dan UMI sebagai Perguruan Tinggi yang memiliki judul terbanyak mendapatkan hibah penelitian.

Selain itu, menerima penghargaan sebagai penerima dana hibah terbanyak untuk pengabdian kepada masyarakat dan Perguruan Tinggi yang memiliki judul terbanyak mendapatkan hibah pengabdian kepada masyarakat tahun 2019.

Sertifikat penghargaan diterima Rektor UMI yang diwakili Ketua LPM UMI, Prof Dr Abdul Makhsud DEA., di lapangan upacara Peringatan HUT ke-74 RI LLDikti, yang diserahkan ketua LLDikti Wilayah IX, Prof Dr Jasruddin, tertanggal 16 Agustus 2019, nomor 3102/L9/ST.01.09/2019.

Merespons apresiasi dari LLDIKTI Wilayah IX, Rektor UMI, Prof Dr Basri Modding, yang ditemui di sela-sela upacara Peringatan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan Civitas Akademika UMI di halaman kampus 2 UMI, mengucap syukur dan apresiasi atas kerja keras segenap civitas akademika UMI atas prestasi yang telah diraih ini.

“Alhamdulillah, pencapaian yang diraih UMI tentu atas kerja keras segenap civitas akademika yang bergotong royong dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga prestasi membanggakan ini dapat kita raih,” ungkapnya.

Guru Besar Fakultas Ekonomi UMI ini menambahkan, UMI senantiasa berkomitmen untuk menjadi pusat keunggulan dalam pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan yang ingin kita capai bersama adalah menjadi perguruan tinggi termashyur berkelas dunia. “Melalui kinerja penelitian dan pengabdian masyarakat yang baik ini diharapkan akan menghasilkan lulusan yang berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlaqul karimah, serta berdaya saing tinggi,” tuturnya. (aas-rls)

Loading...