Polisi Cilik Polres, Hipnotis Peserta Upacara di Pangkep

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Polisi cilik menyita perhatian undangan yang hadir pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Citra Mas Pangkep, Sabtu (17/8/2019).

Aksi polisi cilik Polres Pangkep menjadi salah satu pertunjukan yang paling menyita perhatian peserta dan masyarakat. Hentakan kaki-kaki kecil menggema saat memasuki lapangan, disambut tepuk tangan meriah para undangan dan masyarakat yang hadir menyaksikan upacara pengibaran bendera merah putih.

Sebelum melakukan aksinya, komandan polisi cilik terlebih dahulu laporan dan memberikan penghormatan kepada Bupati Pangkep. Kemudian polisi cilik Polres Pangkep pun melakukan atraksi gerakan baris-berbaris yang memukau dan mengundang decak kagum orang-orang yang menyaksikan. Para polisi cilik ini pun tampak rapi dengan sempurna dalam formasi pasukan.

Diketahui bahwa polisi cilik Polres Pangkep dibawah binaan langsung Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga yang berasal dari siswa siswi pilihan dari sekolah di wilayah Pangkajene.

“Polisi cilik Polres Pangkep ini di persiapkan untuk mengikuti perlombaan Kapolda Cup dalam rangka HUT Polantas pada September mendatang,” ucap Kapolres Pangkep. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment