Rayakan Kemerdekaan, Ribuan Mitra Gojek Banjiri Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia menjadi momentum bagi Gojek untuk mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia.

Khusus di Makassar, perayaan hari kemerdekaan tahun ini dilakukan dengan cara spesial. Melibatkan ribuan mitra Gojek Makassar beserta keluarga dan masyarakat pengguna aplikasi Gojek.

Pada festival bertajuk Merah Putih, para mitra memperingati hari kemerdekaan dengan upacara dan mengenakan atribut baru yang memiliki merah putih tersemat di dada.

Rangkaian acara didahului dengan konvoi yang dilakukan oleh ribuan Mitra Gojek Makassar dimulai dari Monumen Mandala hingga Lapangan Hasanuddin lokasi diadakannya Festival Merah Putih.

Founder dan Global CEO Gojek, Nadiem Makarim, mengatakan, sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi pihaknya.

Semangat kemerdekaan untuk terus maju membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh Gojek tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima.

"Oleh karenanya, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek," kata Nadiem, Sabtu (17/8/2019).

VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja, menyampaikan melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus aset bangsa Indonesia dengan membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...