Sasar Perumahan, FIFGroup Tawarkan Kredit Tanpa Uang Muka

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 19:33 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Federal International Finance (FIFGroup) kali ini menyambangi kompleks Bumi Permata Sudiang (BPS) Makassar. Tawarkan pembiayaan murah

Pameran ini digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus. Layanan pembiayaan yang ditawarkan di antaranya kredit sepeda motor, elektronik, modal kerja, umrah dan haji, serta smartphone.

Manager FIFGroup Makassar, Alfaizin Syufianto, mengemukakan, salah satu kemudahan yang ditawarkan yakni kredit tanpa uang muka. Cukup tunjukkan KTP dan biaya administrasi Rp50 ribu, sudah bisa bawa pulang sejumlah produk elektronik, smartphone, dan produk lainnya.
“Ini kemudahan FIFGroup, hadiah untuk masyarakat di momen kemerdekaan RI,” ujar Alfaizin, di Kompleks BPS, Sabtu, 17 Agustus.

Dia mengemukakan, pihaknya jemput bola agar masyarakat makin mudah mendapatkan produk yang ditawarkan FIFGroup. “Tentunya, kompleks perumahan sangat potensial menjadi lokasi pameran,” tuturnya.

Dalam pameran tersebut, FIFGroup mengenalkan semua jenis pembiayaan. Di antaranya kredit motor baru dengan potongan angsuran Rp3,6 juta. Untuk program ini, akan ada undian roadhshow di akhir bulan. Hadianya satu unit PCX di akhir September.

“Kami juga punya kredit multiguna, pinjaman Rp7-8 juta dapat potongan satu kali angsuran,” bebernya.

Selain itu, juga ada Amitra layanan pembiayaan umrah dan haji. Angsurannya cukup murah. “Produk kami semakin banyak, makanya kami perlu terus kenalkan ke masyarakat,” imbuhnya.

Program serupa juga pernah digelar di Pasar Pa’baeng-baeng, Pasar Sentral, dan Pasar Sungguminasa. Akan digelar sepanjang bulan Juli-September 2019. (dir)

loading...