BUMN Hadir untuk Negeri, Ribuan Orang Meriahkan SFFW 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR– Program BUMN Hadir untuk Negeri mengambil lokasi di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kementerian BUMN menyelenggarakan jalan sehat yang dihadiri tiga ribu peserta di Taman Pusaka Alun-alun Selayar, Minggu, (18/8/2019).

Selayar Foam Fun Walk (SFFW) 2019 ini digelar serangkaian dengan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74. Para peserta fun walk menyusuri Jalan Benteng, kemudian memutar sepanjang lebih dari tiga kilometer.

Peserta yang berpartisipasi pada kegiatan ini dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, muda-mudi, hingga lansia. Fun walk jadi bagian dari keseruan acara yang ada di SFFW ini.

Salah seorang warga Desa Bontosikuyu, Kabupaten Selayar, Angga mengaku datang sejak subuh ke Taman Pusaka dengan membawa keluarganya.

“Selain tujuan berolahraga, SFFW jadi sarana rekreasi keluarga di akhir pekan. Seru bisa ikutan fun walk. Ini saya bawa anggota keluarga begitu tahu ada fun walk di banner-banner pinggir jalan. Kalau bisa sering-sering ada acara seperti ini,” ujarnya.

Pelajar Papua Barat Diperkenalkan Karampuang

Dituding Menista Agama, UAS: Itu Video Bertahun-tahun Silam dalam Kajian Tertutup

Kakanwil Kemenkumham Terima Tanda Pengharhargaan Gerakan Pramuka dari Gubernur

Ketemu Desk Pilkada, Ije Makin Mesra dengan PAN

Hebat.. Pramuka SMPN 2 Barru Boyong Dua Piala Bergilir

Fun walk tahun ini tidak dipungut biaya. Peserta jalan santai mendapatkan kupon undian yang nantinya akan diumumkan dan telah disiapkan oleh panitia.

Selain mendapatkan kaos gratis dipakai selama fun walk, panitia juga menyediakan puluhan doorprize berupa alat elektronik, sepeda, dan satu unit sepeda motor disediakan sebagai hadiah yang disponsori oleh BUMN.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan menjelaskan bahwa, kegiatan SFFW 2019 ini digelar untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan adanya BUMN Hadir untuk Negeri ditengah-tengah masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Selayar. (fit)

Ketgam: Selayar Foam Fun Walk (SFFW) 2019 yang digelar Kementerian BUMN di Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (18/8/2019)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...