Jessica Iskandar-Richard Kyle Jadwalkan Menikah April 2020

Minggu, 18 Agustus 2019 20:04

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Jessica Iskandar berencana menikah dengan kekasih, Richard Kyle pada April 2020. Saat ini, keduanya tengah disibukkan dengan persiapan penikahan.“Mudah-mudahan lancar enggak ada halangan,” kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Roger Danuarta Hafal Ar-Rahman sebelum Ijab KabulHadiah Puan Maharani untuk Mahasiswa Perantau PapuaRUU PKS Mendesak Disahkan Guna Meminimalisasi Kekerasan SeksualLPM Penalaran UNM Adakan Pembahasan CorrelationPerhatian Melanie Subono Mengubah Kehidupan Driver Ojol

Ibu satu anak itu mengungkap rencananya yang akan menggelar pesta pernikahan di dua tempat.“Di Bali dan Bandung, aku suka Bali kan karena view-nya bagus. Terus Bali salah satu destinasi yang menyenangkan di Indonesia,” tutur Jessica.“Kebetulan teman-teman yang diundang kan banyak dari luar negeri, jadi biar sekalian liburan di Bali,” sambung dia.Mengenai konsep pernikahan, lanjut Jedar, sapaan karibnya, dia dan Richard Kyle sepakat menggelar pesta outdoor.“Penginnya semua tamu itu terjamu dengan baik. Di Bali 100 undangan kalau di Bandung 200 undangan,” pungkas Jedar. (jpnn)

Komentar