Naikkan Tingkat Promo Kuliner, Sasar Segmen Keluarga

Minggu, 18 Agustus 2019 - 14:56 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jejeran beberapa menu terpajang di atas meja. Makanan manis, berkuah, daging-dagingan hingga makanan Jepang seperti shusi dan shuki menarik perhatian.

Ada 14 macam olahan menu, baik tradisional maupun asia dan western. Namun, lebih dominan olahan daging-dagingan yang divariasikan seperti dibakar, panggang, atau pun dicampurkan beberapa menu sayuran. Semuanya disajikan di Hotel Citadines Royal Bay Makassar. Namun, semuanya hanya bisa didapatkan di setiap hari Sabtu atau weekend.

General Manager Citadines Royal Bay Makassar, Yudi Bakaria, mengatakan program ini sengaja di gelar untuk menjadikan Citadines Royal Bay Makassar sebagai salah satu destinasi kuliner di Makassar. Khususnya di sabtu malam, memberikan promo yang menarik selama Agustus.

Lanjutnya, alasannya karena mengambil moment kemerdekaan tepatnya di tanggal 17 Agustus . Mengambil tajuk “Enaak All You Can Eat” dan pangsa pasarnya. Targetnya memang menyasar keluarga yang menikmati weekend dan moment liburan.

“Untuk porsi yang disajikan sehari 70 hingga 80 porsi setiap minggu,” ucapnya.

Selaku Executive Chef Citadines Royal Bay Makassar, Robby Shandy Purnama mengatakan, banyak varian makanan dengan cita rasa yang kuat pada setiap item makanan. “Setiap minggunya juga menunya diganti-ganti sehingga pengunjung tidak bosan,” ucapnya.

Head of Promotion and Entertaint Citadines Royal Bay Makassar, Mustahab Nur Iman, mengatakan, akan diberlakukan 30 persen diskon bagi pengunjung. Syaratnya hanya dengan memfollow instagram Citadines dan share program kepada rekan.

“Jadi mereka bisa datang berapa orang pun maka semuanya akan dapat diskon,” tuturnya. (wis)

loading...