Perhatian Melanie Subono Mengubah Kehidupan Driver Ojol

Minggu, 18 Agustus 2019 - 18:46 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kebaikan penyanyi Melanie Subono ternyata mengubah kehidupan seorang driver ojek online (ojol). Hal tersebut diketahui saat dirinya menumpang salah satu ojek yang ternyata orang yang dia tolong puluhan tahun lalu.

“Pernah enggak naik ojol, pas turun lo dan abangnya sama-sama berkaca-kaca? Gue barusan,” ungkap Melanie Subono menceritakan pengalamannya di akun Instagram, Sabtu (17/8).

Putri dari promotor kondang Adrie Subono itu awalnya tidak tahu siapa ojek online yang ditumpanginya. Namun pengemudi tersebut ternyata masih ingat pernah berjumpa dengan Melanie Subono.

Sopir Ambulans Tewas Mengenaskan Saat Undian HUT RI

Mega Tugaskan Khusus Ahok dan Djarot, Ada Misi Apa?

Muktamar V di Bali, PKB Serap Aspirasi Alim Ulama di Munas

Jual Beli Sampah Kini Bisa dengan Online

Pelajar Papua Barat Diperkenalkan Karampuang

Bahkan driver itu juga masih mengingat kebaikan Melanie saat mengajak rombongan anak yatim ke Dufan pada 23 tahun silam. Satu di antara anak yatim tersebut merupakan pengemudi ojek online tersebut.

“Pas jemput gue, mas ini emosional. Dengan sederhananya dia cerita: Kak, kakak lupa? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke Dufan, sampai sana sandal saya putus dan saya nangis. Terus kakak datengin saya beliin sandal baru,” cerita Melanie Subono.

“Saya enggak akan lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dengan semua orang. Hari ini dia kerja halal, nikah, punya anak dua, dan sibuk nerusin kebaikan yang gue aja lupa, tapi ternyata mengubah hidup dia. Sekecil Dufan, perhatian, dan sandal jepit,” sambung pelantun Malaikat Brengsek itu. (jp)

Loading...

One thought on “Perhatian Melanie Subono Mengubah Kehidupan Driver Ojol

Comments are closed.