PSI Komentari Video Ustaz Abdul Somad, Ini Isinya

Minggu, 18 Agustus 2019 20:33

Ada sebuah cerita. Beberapa pendeta Kristen datang kepada Nabi Muhammad, hendak berbicara soal agama. Orang-orang Islam yang terkenal ramahnya, menempatkan mereka di rumah-rumah dan juga di dalam masjid.

Ariana Grande Tampil Beda dengan Rambut Ikal HitamKM Mina Sejati Dibajak, 2 Tewas 18 ABK Masih DisanderaJemaah Kloter 1 Embarkasi Makassar Sudah Tiba di MakassarRoger Danuarta Hafal Ar-Rahman sebelum Ijab KabulRUU PKS Mendesak Disahkan Guna Meminimalisasi Kekerasan Seksual

Tamu-tamu itu menumpang di sana beberapa hari sampai tiba hari Minggu. Bagi orang Islam, seluruh bumi Allah adalah masjid dan musala, tetapi tamu-tamu Kristen itu harus ke Gereja.“Di sekeliling tempat mereka menumpang itu tidak ada gereja. Di dalam kesukaran itu, Rasulullah mempersilakan mereka untuk menggunakan masjid beliau sendiri sebagai tempat beribadah. Tidakkah ini menjadi teladan bagi kita?” kata Azmi.Azmi menyatakan Indonesia adalah Tanah Air yang keberadaannya diperjuangkan oleh para pemeluk agama dan pemeluk kepercayaan yang beragam.“Karena itu harus menjadikan toleransi sebagai suatu solusi. Nabi Muhammad telah mengajarkan dan ketika ada yang menentangnya, berarti mereka itu pengikut siapa?” pungkas Azmi. (jpnn)

Bagikan berita ini:
6
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar