Sopir Ambulans Tewas Mengenaskan Saat Undian HUT RI

Minggu, 18 Agustus 2019 18:19

FAJAR.CO.ID, KOTAWARINGIN TIMUR – Warga di Kecamatan Telawang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah heboh dengan kematian tragis sopir ambulans sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit berinisial T (31).Dia tewas, diduga dibunuh pria berinisial W (30) yan terbakar api cemburu melihat korban dekat sama istrinya. “Diduga dipicu rasa cemburu. Pelaku masih diperiksa secara intensif,” kata Kapolsek Kota Besi, Iptu Irfan Mochammad Nur Alireza di Sampit, seperti dikutip dari Antara, Minggu (18/8).Peristiwa tersebut terjadi di aula sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di Telawang, Sabtu (17/8). Saat itu warga sedang antre acara undian kupon hadiah dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.Saat itu istri pelaku juga ada di lokasi. Begitu pula korban, juga hadir berbaur dengan warga lainnya. Saat kejadian, pelaku yang beralamat di Kabupaten Seruyan datang ke lokasi bermaksud menjenguk anak dan istrinya. Kabarnya, pelaku dan istrinya memang pisah ranjang karena ada permasalahan keluarga.

Mega Tugaskan Khusus Ahok dan Djarot, Ada Misi Apa?Muktamar V di Bali, PKB Serap Aspirasi Alim Ulama di MunasJual Beli Sampah Kini Bisa dengan OnlineEmpat Napi di Lapas Maros Dapat Remisi BebasPelajar Papua Barat Diperkenalkan Karampuang

Ketika sampai di lokasi dan melihat sang istri dekat dengan sopir ambulans tersebut, pelaku diduga cemburu. Dia tidak terima perempuan yang dianggapnya masih sah sebagai istrinya itu dekat dengan laki-laki lain.

Komentar