Andi Sukma Siap Boyong Tiga Istri di Pelantikan DPRD Lutra

Senin, 19 Agustus 2019 - 07:54 WIB

FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Andi Sukma kembali terpilih menjadi anggota dewan periode 2019-2024 mendatang. Pelantikan akan dilakukan, Selasa, 27 Agustus mendatang.

Pada pelantikan ini, legislator asal Malangke ini berencana menghadirkan tiga istrinya. ”Rencananya ketiga istri saya akan pakai baju seragam. Baju seragam ini sudah disiapkan,” kata Andi Sukma kepada FAJAR.

Pada pelantikan periode pertama, saat itu, panitia pelantikan kelabakan. Seperti tahun pelantikan angota dewan, panitia siapkan kursi sebanyak 35 unit untuk istri anggota dewan. Tetapi, saat acara berlangsung, kursi istri dewan, malah tidak cukup. Ternyata, Andi Sukma membawa dua istri.

Bina Puluhan UMKM, Aksi Nyata BI Dorong Ekonomi Syariah

Roy Suryo: Chief RA Pantas Dipertahankan sebagai Menteri

Bendera PKI Dikibarkan, Gang Flamboyan II Sempat Tegang

Pesawat Tempur Israel Kembali Bombardir Jalur Gaza

Prajurit TNI Pratu Sirwandi Kembali Gugur di Tangan KKSB

Dia mengaku sudah empat kali menikah. Namun, satu sudah pisah. Menurutnya, banyaknya istrinya membuat dirinya selalu terpilih di pileg Luwu Utara setiap lima tahun dengan suara cukup banyak.

Legislator Partai Hanura sudah tiga kali terpilih menjadi anggota dewan. Bahkan dua kali menjadi pimpinan dewan. ”Semua istrinya berasal dari suku berbeda. Mereka adalah anak tokoh masyarakat,” paparnya. (shd)

Loading...