Bocah 4 Tahun Tewas Mengenaskan Ditimpa Truk Tambang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Bocah 4 tahun, Sin, yang tinggal di Kampung Glusur Gunung Sindur, Kabupaten Bogor meninggal ditimpa truk yang kabarnya terguling, Sabtu (17/8).

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi di wilayah tempat sang bocah tinggal. Salah seorang tetangga korban, Iyus menceritakan, kecelakaan terjadi sore hari sekitar pukul 17.00.

Saat itu, korban bersama teman-temannya mandi di area persawahan karena air di kampungnya mulai mengering. Setelah itu, menjelang magrib, korban bermaksud pulang ke rumah yang tak jauh dari lokasi.

Namun, saat akan pulang, sebuah truk pengangkut tanah tiba-tiba terperosok. Korban pun ikut tertimpa dan mengalami luka serius di bagian kepala.

“Habis mandi terus korban pulang karena mau magrib. Namun, di jalan mobil truk tambang tanah terperosok,” kata Iyus.

Aaliyah Massaid Deg-degan Kibarkan Bendera di Akuarium

Gisella Anastasia Iri Hati dengan Mantan Suaminya

Presenter Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur

Member JKT48 Kompak Umumkan Lulus Massar

Ismeth Abdullah Siap Bertarung di Pilgub 2020

Menurutnya, bocah 4 tahun itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat untuk mendapat penanganan medis. Namun, nyawa bocah malang tersebut tak terselamatkan.

Iyus sendiri tak mengetahui penyebab pasti truk yang terperosok itu. “Untuk korban sudah dibawa dan disemayamkan pihak keluarga,” katanya.

Sementara itu, Danramil Gunung Sindur, Kapten Inf Rahmat Saleh membenarkan kejadian tersebut. Dari laporan anak buahnya, kecelakaan terjadi pada Sabtu (17/8) sore menjelang magrib.

“Ia benar infonya, saat itu korban masih hidup, tapi setelah dilarikan ke rumah sakit meninggal,” kata Rahmat. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...