Jelang Pelantikan, Anggota DPRD Maros Terpilih Ikut Gladi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS — Sekitar 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros terpilih periode 2019-2024 mengikuti gladi pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji Senin, 19 Agustus di Tribun Lapangan Pallantikang Maros.

Dalam gladi pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga nampak hadir Ketua Pengadilan Negeri Maros, Ibrahim Palino yang akan memimpin langsung pengambilan sumpah yang akan digelar Selasa, 20 Agustus.

Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Maros, Noralim mengatakan hampir semua anggota DPRD Kabupaten Maros terpilih ikut dalam prosesi gladi ini.

Meski ada beberapa anggota DPRD Maros terpilih yang tidak hadir karena ada urusan yang tak bisa ditinggalkan. “Ada yang tidak ikut gladi, karena lagi berduka. Tapi kami percaya, semuanya dapat berjalan dengan baik besok,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya menyebar sekitar 3.000 undangan untuk pelantikan dan pengambilan sumpah ini.”Ini sudah termasuk undangan untuk konstituen anggota DPRD terpilih. Termasuk unsur Forkopimda Maros, juga diundang menghadiri pelantikan,” jelasnya.

Sekadar diketahui kursi terbanyak diraih oleh Partai Golkar dengan tujuh kursi, kemudian urutan kedua disusul Partai Amanat Nasional (PAN) dengan enam kursi, dan Partai Nasdem dengan lima kursi. (

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...