Putri Mantan Bupati Mamuju Dipastikan Maju Lawan Petahana

Senin, 19 Agustus 2019 - 21:52 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU— Putri mantan Bupati Mamuju, Suhardi Duka, Sutina Suhardi dipastikan bakal maju sebagai calon bupati Mamuju. Dia bakal melawan petahana Bupati, Habsi Wahid dan Irwan Pababari.

Hal itu diungkap oleh Sekretaris Demokrat Mamuju, Yuslifar Yunus saat me-launching relawan Sutina yang diberi nama Perspektif Mamuju, Minggu, 11 Agustus. “Kami mempertegas Ibu Tina akan maju sebagai 01. Opsi 02 tidak digunakan lagi. Kita sudah desain memang Sutina untuk 01,” katanya.

Direktur Perspektif Mamuju ini dibuat sebagai wadah komunikasi lintas relawan Sutina yang tersebar di Mamuju. Selain itu, relawan dari milenial ini juga akan memberi gagasan untuk desain visi misi Sutina ke depan.

“Dengan bergeraknya Perspektif Mamuju ini kita harap naik elektabilitasnya. September-Oktober kita mulai melakukan survei siapa kira-kira calon wakil Bu Tina,” jelasnya.

Perspektif Mamuju ini juga menggandeng Logos Politika untuk mendesain gerakan yang dijuluki “Kita Tina” agar lebih progresif. Namun, pihaknya tetap melibatkan elemen untuk memberi masukan untuk dijadikan visi misi Ibu Tina.

“Utamanya masukan kelompok milenial yang persentasenya antara 30-40 persen. Sehingga kita tidak latah untuk menentukan arah kebijakan publik. Ketika Bu Tina diberi kepercayaan kita bisa lebih progresif,” jelasnya. (rul)

loading...