Sekuriti Mal Ditangkap, Dirresnarkoba Belum Dapat Laporan

Senin, 19 Agustus 2019 - 08:02 WIB

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG — Sejumlah sekuriti mal di Jalan Sultan Agung, Wayhalim, Lampung, diamankan polisi, Minggu (18/8) siang. Penangkapan para sekuriti ini pun sempat membuat pengunjung mal tersebut heboh.

Nah, sejumlah polisi yang masih berada di lokasi dikabarkan masih mencari oknum sekuriti yang juga menjadi buruan tim buser.

Dalam penyergapan itu, dua orang ditangkap tim buser. Keduanya diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut salah seorang warga, Ucok, yang berada di tempat kejadian, dua oknum diamankan berinisial DE dan RT. Keduanya disinyalir merupakan sekuriti dari mal tersebut.

Dia menuturkan, keduanya ditangkap saat sedang istirahat di salah satu ruangan di sana. Saat digeledah RT mencoba kabur, namun dapat ditangkap.

Dia melanjutkan, tim buser dikabarkan sedang menyisir mal tersebut untuk mencari tiga orang yang juga diduga terlibat kasus ini.

Andi Sukma Siap Boyong Tiga Istri di Pelantikan DPRD Lutra

Bina Puluhan UMKM, Aksi Nyata BI Dorong Ekonomi Syariah

Roy Suryo: Chief RA Pantas Dipertahankan sebagai Menteri

Bendera PKI Dikibarkan, Gang Flamboyan II Sempat Tegang

Prajurit TNI Pratu Sirwandi Kembali Gugur di Tangan KKSB

Terpisah, Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung, Kombes Shobarmen mengaku belum mendapatkan informasi mengenai penangkapan dua pelaku penyalahgunaan narkoba, yang ditangkap di kawasan mal di Jalan Sultan Agung, Wayhalim Bandarlampung, Minggu (18/8).

“Soal itu (penangkapan, red) saya belum mengetahui,” ujar mantan Kepala SPN Kemiling Polda Lampung ini.

Menurutnya, dia masih melakukan pengecekan terkait pihak yang menangkap, apakah dari anggotanya atau Polresta Bandarlampung. “Ya nanti saya cek terlebih dahulu ya. Karena saya juga belum dapat laporan, nanti saya kabarkan lagi,” ungkapnya. (jpnn)

loading...