Taylor Swift Bikin Fan Penasaran, Ternyata Soal Joe Alwyn

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:57 WIB

FAJAR.CO.ID– Perjalananan hubungan asmara penyanyi Taylor Swift dengan Joe Alwyn makin membuat para penggemar penasaran. Pasalnya Taylor Swift dikabarkan telah bertunangan dengan Joe.

Kabar ini makin mencuat setelah Taylor mengenakan cincin di jari manisnya dan mengeluarkan lagu ‘Lover’. Cincin terlihat dalam pemotretan majalah Vogue.

Seperti dilansir dari Pop Sugar, Senin (19/8), Joe Alwyn adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris. Dia dikenal lewat filmnya yang berjudul ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ dan ‘The Favourite’. Mereka berdua sudah mulai berpacaran sejak tahun 2017.

Hubungan keduanya memang cukup serius. Terlihat dari jalinan asmara yang sudah berjalan selama 3 tahun. Tapi keduanya memang pandai menutup rapat segala hal seputar hubungan mereka karena dianggap sangat privasi. Mereka mulai berkencan di akhir 2016. Sejak saat itu kehidupan cinta Taylor Swift memberikan inspirasi pada lagu-lagunya.

Lantas, benarkah lagu ‘Lover’ jadi persembahan yang penuh emosional dari Taylor untuk hubungannya?

Lirik dalam lagu ‘Lover’ memang berisikan perasaan Taylor untuk kekasihnya tersebut. Single terbaru Taylor Swift ‘Lover’ memiliki nuansa yang sangat emosional. Tidak hanya mengingatkan pada lagu-lagu country Taylor sebelumnya, tapi juga penuh dengan melodi gitar yang lembut dan lirik yang indah.

Misalnya lirik ‘Saya sudah mencintaimu selama tiga musim panas, Sayang,’ itu menjadi pesan untuk sang kekasih. Taylor bernyanyi tentang perasaan jatuh cinta lebih dalam dengan pasangannya dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Kaswadi Razak Jemput Langsung Jemaah Haji di Makassar

Kombes Moch Sagi Jadi Korban Kerusuhan Manokwari

Ketua DPRD Papua Marah Soal Rasis, Ini Pernyataanya

Daun Sirsak Campur Madu, Ini 6 Khasiatnya

Pendidikan Harus Berhasil Mengeluarkan Anak Didik Berkualitas

Munculnya lagu ‘Lover’ pun mendapat banyak tanggapa positif dari netizen. Terutama mengenai kabar pertunangan Taylor dan Joe.

Dalam laman Heavy, para penggemarnya lewat media sosial berceloteh. Mereka bertanya-tanya tentamg kabar bahagia itu.

“Dua pertanyaan, saya sudah mendengarkan lagu Lover. Pertama, benarkah Taylor Swift bertunangan? Kedua, sama siapa Taylor Swift akan menghabiskan malam Natal hingga Tahun Baru nanti?,” tutur seorang penggemar.

“Apakah Taylor Swift sudah menikah atau tunangan, pokoknya saya ikut senang,” kata penggemar lainnya. (jp)

loading...

One thought on “Taylor Swift Bikin Fan Penasaran, Ternyata Soal Joe Alwyn

Comments are closed.