Begini Serunya Konvoi Merah Putih Otomotif Club Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Agya Ayla Club mengadakan event CarMeetUp 2019 dan Konvoi Merah Putih yang digelar di Plaza Barat TransStudio Mall Makassar, 18 Agustus lalu.

Event ini mengusung tema Merah Putih HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, sebagai bentuk Existensi diri sebagai Komunitas Otomotif. Serta sebagai ajang silaturahmi sesama anggota club Otomotif Sulawesi dan terkhusus club di Kota Makassar.

Event ini menghadirkan rangkaian small event dalam satu kegiatan dalam bentuk Car Modified Contest dan Konvoi Merah Putih.

Pada event ini puluhan peserta Modified Car dari berbagai komunitas otomotif dan bengkel hadir memperebutkan 29 kategori fun meet up.

Para peserta disuguhkan dengan beragam konten acara seperti fun games otomotif, live band music.

Event ini dimulai dengan Konvoi Merah Putih dihadiri puluhan anggota komunitas otomotif makassar, titik kumpul start konvoi di Center Point Of Infonesia (CPI) dan Finish di Plaza Barat Trans Studio Makassar dan dilanjut pembentukan Formasi konfigurasi 74 di halaman parkir mall, puluhan mobil beriringan membentuk konfigurasi 74 sebagai HUT RI.

Kemeriahan konvoi ini disambut oleh management trans studio mall dengan menghadirkan pameran alutsista dari batalyon infanteri raider 700/wira yudha cakti.

Puncak event di malam hari, sambutan dari ketua panitia dan ketua umum, serta pengumuman para pemenang Car Meet Up.

Ketua Agya Ayla Club, Rudi berharap, dengan adaranya event ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas otomotif Makassar dan kepada modifikator otomotif makassar.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...