Citra Kirana Mantap Menutup Aurat, Ini Alasannya

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Citra Kirana mengungkapkan alasan di balik keputusannya mengenakan hijab. Menurutnya, dia mantap menutup aurat sejak beberapa bulan lalu.

“Sudah empat bulan, dari Mei,” kata Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Pemain film Twivortiare itu mengatakan bahwa dirinya memutuskan berhijab setelah melaksanakan umrah. Usai pulang dari Tanah Suci, Citra Kirana semakin termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak hanya sikap dan perbuatan, tapi juga penampilan.

“Hidayah orang beda-beda, saat itu aku pulang umrah sama keluarga dan dapat hidayah berhijab. Apalagi yang mau aku cari? Ya mau jadi yang lebih baik lagi,” ceritanya.

Rusuh Manokwari, Begini Seruan Prabowo pada Anak Buah

Zakir Naik Minta Maaf Setelah Buat Pernyataan Rasial

Petani Serasi Siap Diikutkan Asuransi Usaha Tani Padi

Lenis Kogoya Laporkan Ini ke Jokowi Sebelum Bertemu Khofifah

Duo Mami Kompak Jalankan Bisnis Prostitusi Online

“Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua alhamdulillah dan apa yang aku balas? Tentu mencoba menjadi lebih baik,” sambung perempuan 25 tahun itu.

Citra Kirana menyebut sejak memakai hijab dirinya merasa mendapat banyak dampak positif. Salah satunya yakni ketenangan batin dalam keseharian.

“Sekarang lebih tenang iya, terus orang kayaknya lebih menghargai, dan sekarang agak menjaga (sikap) aja,” tutup Citra. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...