Dokter Onasis Pilih Kaos Kampanyenya Berwarna Merah di Pilwalkot Makassar

Selasa, 20 Agustus 2019 - 20:30 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR  – Kaos kampanye para bakal calon wali kota Makassar mulai bermunculan. Misalkan, Taufiqqulhidayat Ande Latif alias dokter Onasis. 

Pilihan kaos kampanye pertamanya pun yang muncul yakni berwarna merah. Kaos tersebut bertuliskan Dokter O’na bahkan sontak viral dan dibicarakan di Pantai Losari. Tepatnya di lokasi kegiatan “Merdeka Run”. 

Rupanya, pembuatan kaos tersebut dibuat oleh para masyarakat. 

Mereka secara sukarela berlomba-lomba membuat kaos seragam untuk Taufiqqulhidayat Ande Latif alias dokter Onasis. 

Sekadar diketahui, warna merah sangat diidentik dengan PDI Perjuangan. Sejak Onasis muncul sebagai bakal calon wali kota Makassar, kedekatannya dengan partai besutan Megawati Soekarnoputeri itu ramai dibicarakan. 

Pilwalkot Makassar, Fakta Kedekatan Dokter Onasis dengan PDIP dan Nasdem

Iwan Toi, Tim relawan Kecamatan Ujung Pandang Dokter Onasis, mengatakan kostum ini ada atas kemauan dan inisiasi warga sendiri. Pembuatannya juga dilakukan secara mandiri.

Ia mengatakan, kostum tersebut bukan hanya sekedar bentuk dukungan ke Dokter Onasis tetapi mereka juga bergerak secara massif menggalang dukungan suara pemilih.

“Kami tidak ragu dengan komitmen Dokter Onasis untuk pengabdiannya ke masyarakat. Makanya banyak masyarakat yang siap membantu beliau,” kata Iwan Toi.

Kepeduliannya terhadap masyarakat kecil lanjut Iwan Toi sudah terbukti, khususnya dibidang kesehatan dan sebagainya.

Dirinya berjanji akan terus bergerak mengalang dukungan tidak hanya di Kecamatan Ujung Pandang. 

Tetapi 14 kecamatan lainnya juga akan dimassifkan meski sosialisasi untuk mengenalkan putra pemilik Travel dan Umroh Haji PT Tiga Utama itu sederhana. 

“Untuk sementara kami fokus dulu di Kecamatan Ujung Pandang, apalagi timnya Pak dokter sudah ada. Kalau sudah mengakar baru ke daerah lain lagi,” pungkasnya. (taq)

Loading...