HUT Anwar Adnan Saleh Makin Meriah Bersama Siswa Papua

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Acara syukuran hari jadi mantan Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh, berlangusng meriah dengan kehadiran rombongan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari Manokwari, Papua Barat, Selasa malam, 20 Agustus 2019.

Mereka tampil bernyanyi dua lagi daerah Mamuju, dan satu lagu Aku Papua di Rujab Wagub Sulbar. Tidak hanya itu, puluhan siswa Mamuju yang juga mengikuti kegiatan serupa di Manokwari, Papua Barat juga hadir. Mereka pulang lebih awal karena kondisi yang tidak kondusif di daerah tersebut.

“Kita bernyanyi bersama, bahwa Indonesia Satu,” kata Anwar Adnan Saleh. Dua rombongan siswa ini selanjutnya menyanyikan lagu “Kemesraan” bersama Anwar dan istri, Enny Anggaraeny Anwar.

Anwar Adnan Saleh menitip salam kepada Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan kepada siswa asal Papua Barat ini.

“Gubernurmu itu, sahabat saya. Pak Dominggus itu Ketua Nasdem Papua Barat. Saya hadir dalam pelantikannya. Kirimkan salam saya untuk beliau. Di Papua itu sudah aman,” kata Anwar.

Dia menyampaikan kondisi yang ada tidak perlu ditakutkan. Pemimpin bangsa sudah menyelesaikan persoalan yang ada. Baik siswa dari Papua dan siswa Sulbar yang dari sana tetap baik baik saja. (rul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar