MAHTAN Gelar Kajian Spesial, Hadirkan Habib Novel Bin Muhammad Al Alaydrus

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Sukses gelar tabligh akbar dan hapus tato yang dirangkaikan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun, Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MaHTaN) akan mengadakan kegiatan kajian spesial dengan menghadirkan narasumber Habib Novel bin Muhammad Al Alaydrus.

Kajian ini dijadwalkan Kamis, (22/8/2019) , ba’dha Ashar dan ba’da Isya. Kajian spesial ba’da Ashar akan berlangsung di Masjid Nurul iman Telkom Pettarani dan kajian ba’da Isya di Masjid Mardhyah Talasalapang

Ketua MaHTaN, Dr Abdul Azis mengatakan sebuah amanah besar bagi komunitas MaHTaN ketika komunitas ini dipercaya untuk melakukan kaan spesial ini apalagi pemateri seorang Habib.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari 24 s.d 25 Agustus 2019. Rencananya, Komunitas juga ini akan melakukan kegiatan sosial yaitu Gerakan Hapus Tato Gratis di Bumi Masserempulu Enrekang.

“Kegiatan kajian spesial atau tabligh akbar dan hapus tato biasanya memang dalam satu acara yang dipaketkan dengan alasan ilmunya dapat dan kegiatan hapus tatonya juga dapat. Dapat memberi manfaat bagi orang yang berhijrah tetapi punya masa lalu dengan lukisan yang ada ditubuhnya”, ungkap Ketua MaHTan, Dr Abdul Azis. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...