Mantan Gubernur Sulbar Rayakan Ulang Tahun Ke-71

Selasa, 20 Agustus 2019 - 20:11 WIB
Ultah Anwar Adnan Saleh beberapa waktu lalu. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, menggelar acara syukuran hari jadi suaminya, Anwar Adnan Saleh, yang ke-71 tahun, Selasa, 20 Agustus 2019, malam ini.

Mantan Gubernur Sulbar dua periode ini merayakan ulang tahunnya di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub, Jl Abdul Malik Pattana Endeng. Anwar Adnan Saleh mengatakan, dengan usia yang betambah pihaknya sangat bersyukur dan bahagia.

“Luar biasa atas kedatangan semua pihak, terharu dan bahagia atas kehadiran kita semua,” kata Anwar menyambut tamu yang hadir.

Menurutnya, untuk mencapai angka 71 membutuhkan perjalanan panjang yang penuh suka duka. Untuk diceritakan tentu sangat panjang. Jadi, kata dia, Biarlah nanti sejarah yang mencatat perjalanan hidupnya.

“Sungguh sangat saya bersyukur pada Allah swt. Dalam situasi apapun kesehatan adalah hal yang utama. Karena kalau kesehatan terganggu, semua bisa bermasalah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga berpesan agar tidak melupakan jasa-jasa para tokoh pejuang kemerdekaan dan tokoh pendiri Provinsi Sulbar. “Amal jariah yang dititipkan, semoga kita mampu menjaganya dengan baik,” ujarnya.

Dia juga mengaku jika dirinya sudah selesai dengan Sulbar. Anwar menitipkan Sulbar kepada semua pihak sebagai pelanjut.

“Saya sudah selesai untuk Sulbar, tentu harapan saya kepada kita semua, apa yang bisa kerjakan untuk daerah ini ke depan utamanya generasi penerus,” imbuhnya.

Untuk Pilkada 2020 mendatang, dia meminta semua pihak untuk menyikapinya dengan bijak. Agar tidak mengganggu laju pertumbuhan pembangunan yang sedang berjalan. “Kontestasi pilkada jalan, dan pembangunan harus tetap jalan,” sarannya. (rul)

Loading...