PSK Muda Bertarif Rp2 Juta, Siapkan Tisu Basah dan Kondom

FAJAR.CO.ID, KALTIM-- Sub Dit Siber Ditkrimsus Polda Kaltim berhasil mengungkap praktik prostitusi online di Kota Balikpapan yang melibatkan PSK muda. Mereka beroperasi di tiga Hotel, yakni HV, HH, dan HM, pada Kamis (15/8) lalu.

Dirkrimsus Polda Kaltim, Budi Suryanto mengatakan, pihaknya telah mengamankan dan memeriksa seorang muncikari beserta delapan PSK.

Pemeriksaan dilakukan guna menggali informasi lebih dalam lagi, apakah mereka ini merupakan jaringan luar kota atau masih ada lagi jaringannya di hotel-hotel lainnya.

"Saat ini yang diduga muncikari dan PSK-nya sudah kita amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Siber," ujarnya, Senin (19/8).

Si muncikari DH menawarkan para PSK tersebut dengan menggunakan aplikasi MeChat.

Para PSK ini dibanderol dengan tarif mulai Rp1.000.000 - Rp2.000.000 sekali kencan. Selain itu rata-rata usia para PSK berkisar 19-22 tahun.

"Modusnya tiap hotel tadi para wanita yang berusia 19-22 tahun ini stand by. Muncikari DH yang menawarkan kepada orang yang ingin berkencan melalui MeChat, sekitar Rp1 juta sampai Rp2 juta," jelasnya.

Budi menjelaskan, muncikari DH dan delapan PSK tersebut dijerat dengan UU ITE, ancaman kurungan penjara selama 6 tahun.

Glenn Fredly Nikahi Mutia Ayu di Taman Kajoe Ampera

Kenaikan Gaji PNS, BKN Harap Usulan dari Senayan

‘Toraja In Love’ Genre Romantis Tampilkan Keindahan Tator

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...