‘Toraja In Love’ Genre Romantis Tampilkan Keindahan Tator

0 Komentar

FAJAR.COD.ID,MAKASSAR-Setelah sukses menjadi pemeran dibeberapa film layar lebar, aktor senior Makassar Syahriar Tato sedang menyiapkan karya sendiri. Film berjudul “Toraja In Love” targetnya diputar di bioskop.
Di bawah naungan rumah produksi Batara Cinema dan Produksi Este de’lacoste Sinema, konten film ini soal Sulsel. Lokasi syutingnya 80 persen mengambil view Toraja. Bahkan, dalam film ini menampilkan sisi lain keindahan Toraja yang masih jarang diketahui.

Hal tersebut diungkap Produser Film “Toraja In Love”, Syahriar. Menurutnya, casting untuk mendapatkan pemain sudah digelar selama tiga hari, 10-12 Agustus lalu. Proses syuting akan dimulai pada Oktober mendatang.

“Film ini kami buat hanya untuk tontonan hiburan layar lebar, jika ke depan ada arahan untuk ikut atau festival saya tidak bisa pungkiri,”tuturnya.

Sutradara film Toraja In Love, Wandy Daeng Kulle, menambahkan, proses pemilihan pemain sudah rampung 80 persen. Talent asal toraja diberi kesempatan ikut dalam film ini. Sementara, untuk pemain didukung oleh beberapa aktor senior seperti Noufa Patajangi, Wandy Daeng Kulle dan Hans de’ krecker.

Film “Toraja in Love” menceritakan kisah Welly dan Martha sebagai sepasang kekasih yang tak berjodoh. Keadaan mengharuskan mereka menikah dengan orang lain.

Welly menikah sahabat Martha dan Martha sendiri menikah dengan teman Welly yang seorang bule asal Belanda (Mr. Hans) yang meneliti di Indonesia saat itu.

Walaupun Welly dan Martha tidak berjodoh, tapi mereka berjanji, kelak anak-anak mereka sebagai pengngantinya setelah mereka dewasa.

25 Tahun berlalu, Welly dianugerahi putra bernama Rio. Sedang Martha dari pernikahannya dengan Mr. Hans dianugerahi seorang puteri bernama Jean. Dan tanpa sengaja, Rio berpetualang wisata ke Toraja, bertemu Jean. Karena keduanya merasa banyak kecocokan, akhirnya benih cinta pun tumbuh. Kisah 25 tahun silam sempat terkubur dan akhinya terulang kembali. (wis/lin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...