Ada Pelanggaran Nurdin Abdullah Berdasarkan Fakta Persidangan

Rabu, 21 Agustus 2019 - 09:32 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Tiga fraksi dalam Pansus Hak Angket DPRD Sulsel sepakat ada pelanggaran yang dilakukan Nurdin selama memimpin Sulsel. Ketiganya, yaitu Golkar, Hanura, dan Nasdem.

Anggota Pansus Angket Fraksi Hanura, Wawan Mattaliu mengatakan fraksinya juga sudah sepakat ada pelanggaran. Ini berdasarkan fakta persidangan. “Hanura solid menyebut ada pelanggaran,” bebernya.

BACA JUGA : DPP PPP Tegaskan Tolak Pemakzulan Nurdin Abdullah, Suharso Monoarfa: Gubernur Terpilih Bukan Lewat Proses Mudah

Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif juga menegaskan pihaknya ikut instruksi DPP. Pihaknya sejak awal tak ragu. Sesuai fakta persidangan ada banyak pelanggaran. “Nasdem sekali lagi tegas. Itu sikap kami sejak awal ada pelanggaran,” tuturnya.

Kader Nasdem juga sempat terseret dalam kasus fee proyek. Dugaan ini menjadi penyebab pencopotan Jumras sebagai pejabat. Seperti Wakil Sekretaris Nasdem Sulsel, Agung Sucipto alias Anggu, Bendahara Nasdem Sulsel, Ferry Tandiari dan Ketua Bappilu Nasdem, Irfan Jaya. (bay-fik/abg-zuk)

loading...