Andika Mahesa Kaget Dituding Tipu DJ Dinar Candy

Rabu, 21 Agustus 2019 09:05

FAJAR.CO.ID– Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengaku kaget saat dituding melakukan penipuan terhadap DJ Dinar Candy.Dia merasa tidak pernah menipu DJ seksi itu terkait kerja sama untuk mengorbitkan sebagai penyanyi.”Gue kaget, kalau gue menipu, mana bukti transfernya,” kata Andika Mahesa Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).Pelantun Yolanda itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menikmati uang puluhan juta dari Dinar Candy seperti yang dituduhkan. Menurutnya, uang Rp 50 juta yang diklaim Dinar Candy adalah biaya memproduksi dan mempromosikan lagu.”Biasanya gue ngerjain lagu dapat satu lagu Rp 50 juta. Dari Dinar gue enggak dapet apa-apa,” beber Babang Tamvan, sapaannya.

Resiah Lim, Asisten Ashanty dan Anang Keluar, Ini CurhatnyaPenyanyi Rossa Tersanjung Lagu Tegar Banyak Dihafal FanUngkapan Syukur Gus AMI setelah 5 Tahun Bersama JokowiLaura Basuki Jadi Susi Susanti, Sehari Latihan 6 JamJaksa Eka Safitra dan Dirut PT Manira Resmi Ditahan KPK

“Gue enggak dapat apa-apa, dia yang ngasih ke orangnya rekaman, ya itu urusan dia lah gue enggak lihat, gue gak tahu,” sambungnya kembali menegaskan.

Bagikan berita ini:
7
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar