Gara-gara Truk, Innalillah… Warga Gowa Meninggal Dunia di Maros

Rabu, 21 Agustus 2019 - 19:56 WIB
Petugas melihat langsung jenazah korban.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Seorang warga Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Trisujaryanto (40) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Maros-Pangkep Lingkungan Belang-belang Kelurahan Maccini Baji Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Rabu sore, 21 Agustus 2019.

Kepala Unit (Kanit) Lakalantas pada Satuan Lalu Lintas Polres Maros, Ipda Muhammad Arsyad, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Dia mengatakan, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Lau dan mendapat pertolongan medis hingga akhirnya meninggal dunia.

Lebih lanjut, kata dia, kronologis kejadiannya berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Freego dengan nomor polisi DD 3571 YO bergerak dari arah selatan Kota Maros menuju arah utara Kabupaten Pangkep.

Namun, setibanya di tempat kejadian perkara menabrak dari belakang mobil Light Truck Hino dengan nomor polisi DD 8429 MQ, yang dikemudikan Syamsul Rijal (39) warga Kabupaten Bone yang tengah berhenti di jalan pada lajur kiri.

Akibat insiden ini, korban mengalami luka robek pada kening kiri, keluar darah pada mulut dan hidung, robek pada dahi, lecet pada pipi kanan, robek pada lengan sebelah kanan atas, patah tertutup lengan bawah kiri. Kemudian korban meninggal dunia di Puskesmas Lau.

Dia menambahkan, saat ini pengemudi mobil dan kedua barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan Unit Laka Polres Maros. (rin)

Loading...