Ketua IKA UNM Beri Beasiswa Wisudawan Terbaik, Atlet Panahan Sulsel Juga Diwisuda

Rabu, 21 Agustus 2019 - 21:39 WIB
Atlet panahan Sulsel, Nadia Arhami (kanan) mengabadikan momen selepas wisuda bersama kedua sahabatnya dari Fakultas Ilmu Keolahragaan. (Foto: story Ig @nadiaarhamii)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mewisuda 1.000 mahasiswa. Masing-masing, program doktor 12 orang, program magister 190 orang, program sarjana 775 orang, dan diploma 23. Berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (21/08/2019).

Ketua IKA UNM, Nurdin Halid, menawarkan beasiswa untuk wisudawan terbaik tingkat fakultas dan universitas. “Pada kesempatan ini, wisudawan terbaik kami berikan beasiswa untuk lanjut ke program magister,” ungkapnya, saat memberikan sambutan.

Rektor UNM, Prof Husain Syam, juga berharap kepada IKA UNM, kiranya alumni baru ini dapat dibantu dan diarahkan memasuki pasar kerja sesuai dengan kompetensi dan bidang ilmu yang dimiliki.

Tak hanya itu, Prof Husain meminta agar mahasiswa dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengabdikan diri di masyarakat. “Mahasiswa harus memiliki daya juang dan dedikasi yang tinggi dan tidak mudah menyerah serta memiliki budi pekerti dan akhlak yang mulia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, terlihat atlet panahan Sulsel, Nadia Arhami, juga mengikuti prosesi wisuda. Momen wisuda tersebut dia abadikan di akun instagram pribadinya @nadiaarhamii. Ia tampak berbeda dari penampilan sehari-harinya, terlihat lebih cantik mengenakan hijab. (aas)

loading...