Nasabah Mengamuk, Uangnya Raib Rp2 M di Bank Mandiri

Rabu, 21 Agustus 2019 - 12:43 WIB

FAJAR.CO.ID, SIDRAP –Bank Mandiri di demo lagi, Rabu (21/8/2019). Bank beralamat di Jalan Jenderal Sudirman itu pun tutup.

Bank berplat merah ini, kembali diduduki oleh sejumlah nasabah. Menuntut uangnya yang raib miliaran rupiah di rekening mereka raib. Ditilap oknum Bank Mandiri.

Salah satu nasabah itu, H Podda. Nasabah prioritas itu, ditilap uangnya Rp2 miliar. Kali ini datang lagi. Meminta kejelasan uang hasil keringatnya selama ini. Sayang, masih tak digubris. Tak ada jalan keluar.

“Ini pintar sekali memang Bank Mandiri. Ini sistematis betul. Kenapa uang saya dan bukan hanya saya. Itu tak ada jalan keluar hingga kini. Banyak sekali alasannya,” ujarnya.

BACA JUGA : Rp20 Miliar Uang Nasabah Bank Mandiri Raib

H Podda pun mulai geram. Ia mulai pun kembali mengancam akan menduduki bank terpercaya itu. Mengamuk di dalam ruangan kantor cabang yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu, 21 Agustus.

“Mau tahu tidak. Total yang kita ketahui sejauh ini yang ditilap uangnya nasabah itu ada lebih 20 miliar. Itu bukan hanya saya korbannya. Ini yang baru kita ketahui. Belum yang lain,” ujarnya. (sua)

loading...