Rekor Hole In One JK Dipecahkan Cucu Sendiri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Cucu pertama Wapres RI, Jusuf Kalla (JK) dari pasangan Susanto Suparjo-Lisa JK, Ahmad Fikri, unggul saat bermain golf dengan kakeknya di lapangan golf Senayan, Rabu pagi ini (21/8/2019). Ahmad Fikri yang akrab disapa Abang itu menunjukkan kemampuannya, hole in one.

Menurut Ahmad Fikri, semula dia mengira bolanya masuk bunker, apalagi bola sang kakek, JK, pada masuk bungker. Menariknya, Abang mencatatkan hole in one di hole 6. Hole keberuntungan  JK yang juga pernah membukukan prestasi yang sama di hole yang sama. 2017 lalu, JK juga mencatatkan hole in di hole dan lapangan golf yang sama. Setelah dicek ternyata tidak ada di bungker. “Bolanya kok hilang,” kata Abang.

Setelah dicari-cari ternyata sudah terdiam manis di dalam lubang.”Saya serasa selebriti,” kata Abang, karena silih berganti ditanyai seputar peristiwa langka ini.

Belakangan, Ngurah, pengawal JK yang sempat menyaksikan bola Abang melayang ke hole 6, mengatakan, bola tersebut jatuh tak jauh dari lubang yang posisinya pendakian lalu bergulir balik masuk lubang. Dengan hole in one Ahmad Fikri, maka rekor Pak JK hole in one di hole 6, berhasil dipecahkan oleh cucunya sendiri. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...