Resiah Lim, Asisten Ashanty dan Anang Keluar, Ini Curhatnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Resiah Lim asisten pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah, memutuskan resign setelah bekerja selama tiga tahun. Resiah selama ini menjadi salah satu orang kepercayaan Ashanty. Namun, Resiah memilih keluar dari zona nyamannya.

Lewat unggahan Instagramnya, Resiah mengungkapkan bagaimana awalnya bisa kerja di keluarga Anang hingga sampai akhirnya memilih mundur.

“Buat kalian yang selama ini banyak banget tanya “kak gimana caranya bisa kerja sama bunda? Kok bisa?” Yuk dengerin curhat aku, here we go!!?? Semua berkat @din_siro , karna dia yang pertama kali random WhatsApp aku, padahal kita enggak saling kenal, aku pikir dia cuma modus modusan mau kenalan jadi aku enggak tanggepin?? Tapi dia terus terusan tawarin aku kerja buat jad sekretaris. Dia belum kasih tau untuk sekretaris apa, sampai akhirnya dia sebut untuk jadi personal assistant Mas Anang dan Bunda Ashanty,” ungkapnya.

Awalnya, Resiah mengaku enggak percaya. Mengingat, dia bukan dari kalangan orang terkenal.

“Cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Kata Dhika, dia percaya aku bisa dan cocok. Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada Mas Anang yang lagi sibuk sama cameranya hehe. Setelah interview, besoknya dapat kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan tugas akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya,” lanjutnya.

Resiah mengatakan dari lulus kuliah, tak terasa kebersamaannya dengan keluarga Anang sudah 3 tahun. Dia menyebut kerja bersama Ashanty serasa enggak kerja karena banyak jalan-jalannya.

“Capek dong ke sana ke sini? Pasti capek, enggak ada kerjaan yang enggak capek. Dulu, awal kerja aku masuk cuma ada 4 orang di sini. Tapi sekarang karyawannya sudah sebanyak ini?,” jelasnya.

Penyanyi Rossa Tersanjung Lagu Tegar Banyak Dihafal Fan

Ungkapan Syukur Gus AMI setelah 5 Tahun Bersama Jokowi

Laura Basuki Jadi Susi Susanti, Sehari Latihan 6 Jam

Jaksa Eka Safitra dan Dirut PT Manira Resmi Ditahan KPK

Komisi III DPR Harap Pansel Hasilkan Pimpinan KPK Berkualitas

Resiah Lim mengatakan banyak belajar dari Ashanty yang tak sekadar big boss. “Tapi lebih dari itu, bisa jadi teman curhat dan jadi mama kedua buat aku. Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini enggak gampang,” lanjutnya.

“Selesai di sini enggak ada maksud apa pun, hanya mungkin aku masih anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi di luar sana,” timpalnya.

Menutup postingannya, Resiah berterima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan kepadanya selama ini. Dia pun mendoakan supaya rezeki keluarga A6 tersebut semakin lancar.

“Semoga sehat selalu buat keluarga ini dan disukseskan semua usahanya,” pungkasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...