Resiah Lim, Asisten Ashanty dan Anang Keluar, Ini Curhatnya

Rabu, 21 Agustus 2019 09:00

Resiah mengatakan dari lulus kuliah, tak terasa kebersamaannya dengan keluarga Anang sudah 3 tahun. Dia menyebut kerja bersama Ashanty serasa enggak kerja karena banyak jalan-jalannya.“Capek dong ke sana ke sini? Pasti capek, enggak ada kerjaan yang enggak capek. Dulu, awal kerja aku masuk cuma ada 4 orang di sini. Tapi sekarang karyawannya sudah sebanyak ini?,” jelasnya.

Penyanyi Rossa Tersanjung Lagu Tegar Banyak Dihafal FanUngkapan Syukur Gus AMI setelah 5 Tahun Bersama JokowiLaura Basuki Jadi Susi Susanti, Sehari Latihan 6 JamJaksa Eka Safitra dan Dirut PT Manira Resmi Ditahan KPKKomisi III DPR Harap Pansel Hasilkan Pimpinan KPK Berkualitas

Resiah Lim mengatakan banyak belajar dari Ashanty yang tak sekadar big boss. “Tapi lebih dari itu, bisa jadi teman curhat dan jadi mama kedua buat aku. Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini enggak gampang,” lanjutnya.“Selesai di sini enggak ada maksud apa pun, hanya mungkin aku masih anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi di luar sana,” timpalnya.

Bagikan berita ini:
10
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar