Susy Susanti Love All Tayang 24 Oktober

Rabu, 21 Agustus 2019 - 09:42 WIB

FAJAR.CO.ID– Film biopik legenda bulu tangkis Indonesia Susy Susanti yang berjudul Susy Susanti Love All awalnya direncanakan tayang pada 18 Agustus. Namun, pemutaran film ini akhirnya mundur ke tanggal 24 Oktober. Produser film Daniel Mananta memberikan alasan pengunduran tanggal tersebut.

Mantan VJ MTV tersebut menuturkan bahwa tanggal penanyangan film tersebut sengaja dipilih untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Menurut Daniel, penayangan pada tanggal 24 Oktober akan menjadikan film itu relevan dengan Hari Sumpah Pemuda. Pasalnya, Susi Susanti Love All adalah film yang menceritakan tentang perjuangan dengan dasar cinta kepada negara.

Daniel berharap, film ini bisa membuat milenial semakin cinta Tanah Air dan memiliki jiwa nasionalisme.

Yeo Jia Min, Gadis Singapura Pembunuh Raksasa Jepang

Ada Pelanggaran Nurdin Abdullah Berdasarkan Fakta Persidangan

Presiden Afghanistan Bersumpah Membalas Dendam

Resiah Lim, Asisten Ashanty dan Anang Keluar, Ini Curhatnya

Jaksa Eka Safitra dan Dirut PT Manira Resmi Ditahan KPK

“Hampir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Satu bahasa, satu bangsa, dan satu tanah air yaitu Indonesia. Ini akan jadi momen yang membanggakan banget,” kata Daniel.

Susi Susanti Love All sendiri bercerita tentang kerasnya perjuangan Susy di dunia bulu tangkis. Mulai dari digembleng oleh pelatih Tong Sin Fu dan Liang Chu Sia, sampai akhirnya Susy mengibarkan Merah Putih di tiang tertinggi perhelatan akbar Olimpiade Barcelona 1992 usai mengalahkan wakil Korea Selatan Bang Soo Hyun di partai puncak.

Aktris Laura Basuki didapuk berperan sebagai Susy, sementara aktor Dion Wiyoko kebagian peran menjadi Alan Budikusuma, kekasih yang kemudian menjadi suami Susy. Beberapa nama seperti Lukman Sardi, Farhan, Chew Kin Wah, dan Kelly Tandiono juga ikut meramaikan film ini. (jp)

loading...

One thought on “Susy Susanti Love All Tayang 24 Oktober

Comments are closed.