Wabup Bulukumba, Jajal Ketangguhan Honda ADV

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rangkaian roadshow Honda Motor Sang Juara yang digelar Astra Motor Makassar menyambangi Bulukumba. Itu dilakukan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon di delapan titik wilayah.

Pada momen ini, Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, juga ikut menjajal ketangguhan produk terbaru Honda ADV 150 di booth test ride. Lalu, Tomy berputar mengelilingi lapangan Bulukumba menunggangi ADV 150 warna putih.

Pada kesempatan itu juga, Tomy menerangkan bahwa pihaknya menyambut positif agenda yang dihelat oleh Honda di Bulukumba.

“Terima kasih Honda. Semoga nanti Bulukumba bisa menjadi tempat event-event besar lainnya yang digelar Honda,” harapnya.

Sementara itu, SPV Area Sales Astra Motor Makassar untuk wilayah Bulukumba, Valeryan Eghbert mengatakan, daerah ini merupakan salah satu, dari 4 wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Sulsel. Maka dari itu, pihaknya juga fokus untuk selalu menyapa konsumen Honda di Bulukumba.

“Dengan basis peduduk yang cukup banyak, Bulukumba juga salah satu wilayah yang akan sering kami adakan event-event besar Honda. Setelah dua bulan kemarin Honda Sport Motoshow sukses digelar di sini, sekarang Honda Motor Sang Juara menyambangi Bulukumba,” ujar Valeryan. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...