Artis Barbie Kumalasari Bahas Lagu di Tahanan Galih

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Barbie Kumalasari kembali menemui Galih Ginanjar yang masih berada di tahanan. Dia datang menjenguk suaminya itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8).

Selesai bertemu, pesohor kelahiran 7 Mei 1982 itu mengaku banyak berbincang dengan Galih Ginanjar tentang beberapa topik. Salah satunya yakni mengenai proyek musik yang belakangan dikerjakan.

“Lagi fokus ngurusin tentang lagu aku. Planning-planningnya terus mau ngurus RBT (ring back tone) segala macam, jadi tadi ngobrol sama kakak, sama Galih,” kata Artis Barbie Kumalasari.

Tidak hanya sekadar lagu, Barbie Kumalasari juga menyebut dirinya berencana membuat label musik. Tujuannya yakni agar bisa mendorong karier bermusiknya supaya lebih luas lagi.

“Mau pakai label sendiri aja. Jadi aku kerja sama sama label, label pribadi juga,” beber Barbie Kumalasari.

Synchronize Fest 2019 Diramaikan 77 Musisi dan Penyanyi

Gondol Uang Kotak Amal, Pemuda Pengangguran Nyaris Diamuk Massa

Ajak Perempuan ke Apartemen Temani Bos, Digituin Ramai-ramai

Eva Kusuma Sundari: Baik yang Seragam Harus Diproses

Polri Mulai Usut Kasus Penistaan Agama Ustaz Abdul Somad

Belum lama ini, Galih Ginanjar dipindahkan ke sel isolasi di Polda Metro Jaya. Pemindahan terkait adanya pelanggaran aturan yang diduga dilakukan pengacara, Farhat Abbas.

Saat menjenguk kliennya baru-baru ini, Farhat Abbas kedapatan membawa ponsel ke dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Dia sempat merekam video dan mengambil foto di sana, sehingga diduga telah melanggar aturan dari pihak berwajib.

Galih Ginanjar ditahan atas kasus penghinaan yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Dia diduga telah menghina organ tubuh mantan istrinya itu dengan sebutan ikan asin. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...